My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates

Thursday 5 May 2011

Aku rindu Ibu



Mengenang kembali yang telah berlalu, begitu lalu di ingatan,seperti angin tadi yang menyapu, membelai dan membiru, mengelabu, pada hati yang jadi rindu, akan segala biru-segala biru dan segala lakumu ibu.


Aku rindu ibu
Lalu jika aku ingin mengenangmu, ingin merasamu, lalu jika aku ingin mendengarmu,
Ingin memelukmu ibu, seperti angin saja, bayangan yang indah setelah itu mengelabu
dihatiku karena kau jauh…. Jauh ibu.

Aku rindu ibu
Lalu ibu aku jadi menanti hari, menghitung jari, menari pada kanvas cintamu, dalam permainan lagu irama tidurku yang selalu didendang bapak ketika itu, ketika itu, Ketika
Kemanjaan jadi untukku saja, ketika kehangatan hanya untukku saja , ketika juga saat kau ukir masa depanku yang cemerlang nanti katamu ? di atas awan, di atas derita masa lalu dan di atas perjuangan kita , begitu katamu.

0 ulasan:

Post a Comment